blank
Dr Andre Sugiyono ST MM (kedua dari kanan) bersama Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT

SEMARANG (SUARABRU.ID) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang perluas kerjasama dengan Universitas Widyagama (UWG) Malang. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Wakil Rektor I Unissula dan Rektor UWG Malang bertempat di Unissula, (8/7).

Dalam kesempatan tersebut Rektor UWG Malang Dr Agus Tugas Sudjianto ST MT sangat senang bisa bekerjasama dengan Unissula. “Suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Unissula. Karena Unissula ini yang pertama di Semarang yang bekerjasama dengan UWG Malang,” ungkapnya dalam sambutan.

Pihaknya melanjutkan bahwa harapannya kerjasama tidak berhenti di penandatanganan nota kesepahaman saja. Namun harus diimplementasikan bersama fakultas-fakultas yang nantinya dapat dibuktikan dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA).

Menanggapi hal itu Wakil Rektor I Unissula Dr Andre Sugiyono ST MM menyambut baik UWG Malang, dan menyampaikan beberapa peluang kerjasama. “Di bidang pendidikan nanti bisa bersama-sama dalam program MBKM, seperti pertukaran pelajar atau dosen UWG yang ingin melanjutkan S3 di Unissula kami persilakan. Adapun bidang kerjasama lainnya seperti penelitian bersama, dan pengabdian masyarakat,” jelasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut para dekan, wakil dekan, dan kaprodi di lingkungan Unissula.