blank
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH,SIK, MH tengah mengamati pelaksanaan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara Tahun 2022 yang berlangsung di aula Satyahaprabu Mapolres setempat, Selasa (07/06).(Dok/ResKlt)

KLATEN (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres) Klaten menggelar donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara Tahun 2022.

Acara bhakti kesehatan diikuti Kapolres AKBP Eko Prasetyo dan Ketua Cabang Bhayangkari, Wakapolres Kompol Sumiarta, personil staf Mapolres, personel staf Polsek jajaran serta anggota Bhayangkari berlangsung di aula Satyahaprabu Mapolres Klaten. Selasa (07/06).

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo ketika ditemui usai mengikuti bakti kesehatan mengatakan, donor darah merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam mengisi HUT Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan dilakukan Polres Klaten , bekerja sama dengan PMI kabupaten Klaten dan pemerintah setempat. Petugas yang mengawaki selain dari Urkes Polres Klaten tentu juga dari PMI dan Dinas Kesehatan kabupaten Klaten.

Selain itu donor darah dilaksanakan untuk membantu PMI dalam rangka menyediakan stok sekaligus memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan di Kabupaten Klaten.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Klaten kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkapnya.

Bagus Adji