blank
KONI Jateng dan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk melakukan MoU dengan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk, di Kantor KONI Jateng, komplek Gelora Jatidiri, Semarang, Senin (6/6/2022). Foto: spr

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Ketua Umum KONI Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana melakukan penandatanganan naskah kerja sama (MoU) dengan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk, di Kantor KONI Jateng, komplek Gelora Jatidiri, Semarang, Senin (6/6/2022).

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk yang diwakili General Manajer Toshiyuki Ishi’i dan Regional Commercial Director Sonny Adi Nugroho.

Dalam kesempatan itu Bona menyatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang telah dilakukan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk, yang peduli terhadap prestasi olahraga di Jateng. Melalui produk-produk yang dihasilkan perusahaan itu, diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak.

BACA JUGA: Apa Saja Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan, Simak Yuk…

Dia juga yakin, produk yang dihasilkan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk dapat berguna untuk kepentingan atlet prestasi dan pelatih di Jateng.

”Kami mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan perusahaan farmasi ini, dalam mendukung prestasi atlet. Karena yang menggunakan produk ini secara langsung adalah atlet dan pelatih,” kata Bona yang ditemui usai acara penandatanganan.

Sementara itu, Toshiyuki Ishi’i menyampaikan, melalui kerja sama ini pihaknya dapat memberikan kontribusi untuk turut mengembangkan prestasi atlet.

BACA JUGA: Warga yang Tinggal di Daerah Bencana Harus Selalu Waspada

”Langkah ini akan kami tindaklanjuti melalui kontribusi produk farmasi kami. Sehingga akan dapat digunakan langsung oleh atlet,” ujar Toshiyuki.

Sedangkan Sonny menambahkan, Taisho merupakan produsen farmasi untuk cedera otot dan untuk pendinginan saat melakukan olahraga, serta digunakan untuk penanganan peradangan.

”Kami sangat peduli terhadap atlet dan pelatih yang ada di Jateng. Kami akan berusaha supaya mereka bisa berprestasi di segala even, dengan cara men-support produk kami,” ungkap dia.

BACA JUGA: Perlu Kolaborasi Geopark Dieng untuk Pemajuan Pariwisata di Wonosobo

Penandatanganan naskah kerja sama ini ditandai dengan pemberian donasi 6.000 tube Counterpain.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua Umum I KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat, Wakil Ketua Umum II Soedjatmiko, Wakil Ketua Umum V Sudarsono, Sekum Ade Oesman, Bendahara Umum Prasetyo Budie Yuwono, Bidang Kerja Sama Erikda Ucok Hindratmo, dan Kabid Media Humas Darjo Soyat serta dan Wakabid Media dan Humas Sigit Pramono.

Sigit PR