Overview 

Menurut Subhan, kesempatan halalbihalal ini juga dimanfatkan manajemen untuk memberikan overview perkembangan industri persemenan terkini di Tanah Air, serta menyampaikan beragam strategi korporasi dalam menyiasati segala tantangan.

Ditandaskannya, pihaknya tak bisa menampik dari sisi perkembangan pasar, para pemain baru terus bermunculan dengan disparitas harga yang menantang pula.

Dalam perjalanaan ke depan, Subhan berharap PTSG dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja unggul dari pencapaian tahun 2021 lalu, baik dari sisi bisnis maupun sosial yang berhubungan dengan pemangku kepentingan (stakeholder).

blank
Foto bersama Manajemen dan karyawan PTSG selepas acara Silaturahmi dan Halalbihalal Idul Fitri 1443H PTSG. Foto: Humas SG

Subhan juga menegaskan, pihaknya akan terus hadir untuk lebih meningkatkan jalinan kemitraan dengan stakeholder perusahaan. Semangat bahu membahu dengan mereka, lanjut dia, selama telah memberikan nilai positif bagi keberlangsungan korporasi.

‘’Tahun 2021 lalu, Semen Gresik meraih kinerja KPI paling kompetitif dari seluruh SIG Grup.  Semoga semangat, dedikasi dan kinerja unggul dapat terus dipertahankan agar kita mengulang succes story seperti tahun 2021,” tandasnya.

Selepas halalbihalal manajemen dan segenap karyawan, halalbihalal dilanjutkan bersama seluruh insan SIG dan PT Semen Indonesia melalui virtual yang dihadiri Direktur Utama SIG Donny Arsal yang memberikan penguatan serta tausyiah oleh Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar.

wied