Foto bersama Manajemen dan karyawan PTSG selepas acara Silaturahmi dan Halalbihalal Idul Fitri 1443H PTSG. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Manajemen PT Semen Gresik (PTSG) menggelar silaturahmi dan halalbihalal Idul Fitri 1443 H bersama dengan karyawan di Gedung CCR Pabrik Rembang.

Kegiatan yang diselenggarakan secara tatap muka (offline) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, dihadiri Plt Komisaris Utama PTSG Widodo Santoso, Direktur Utama Subhan bersama segenap karyawan dan perwakilan mitra usaha.

Direktur Utama Subhan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H dan mengajak semua lini keluarga besar perusahaan untuk menjadikan halalbihalal sebagai momentum saling memaafkan.

Halalbihalal tahun ini, lanjut dia, sangat spesial karena manajemen dan karyawan dapat saling bersilaturahmi setelah dua tahun segala interaksi menjadi serba terbatas akibat pandemi Covid-19.

‘’Halalbihalal ini merupakan momentum yang baik untuk dapat memperkuat sinergitas bersama karyawan dan keluarga besar PTSG agar semakin kokoh dalam bersama-sama menghadapi tantangan perusahaan di tahun 2022 ini,” kata Subhan dalam siaran persnya, Senin, (17/5).