blank
Poster "Pengabdi Setan 2:Communion". Foto: Instagram @rapifilm

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Sekuel film bergenre horor, berjudul “Pengabdi Setan 2: Communion” bakal segera dirilis di bioskop tahun ini. Seperti diketahui, film pertamanya telah disaksikan lebih dari 4 juta penonton saat tayang di bioskop pada 2017 silam.

Jelang penayangan “Pengabdi Setan 2: Communion”, simak sinopsis serta berbagai fakta menarik yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion

Kisah Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutnya ending di Pengabdi Setan yang memperlihatkan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini (diperankan Tara Basro) yang baru saja pindah rumah.

Baca Juga: Sinopsis Serial “High and Low the Worst” Hingga Film Debut Yuta NCT “High & Low : The Worst X”

Sekuel ini nantinya juga akan mengulik lebih dalam mengenai keterlibatan Ibu dalam sekte penyembah setan. Keluarga Rini agaknya belum bisa lepas dari teror sekte penyembah setan meski sudah pindah rumah.

Dalam mini teaser yang dirilis Rapi Films pada Januari 2022, terdengar suara anak perempuan menitipkan salam kepada mamanya apabila ia kesakitan karena kuburannya sempit.

Daging anak perempuan tersebut diceritakan digigit belatung. Suara perempuan itu semakin ketakutan ketika mengaku terus disiksa dalam kubur dan ‘mereka’ kembali datang lagi.

Baca Juga: Sambut Hari Kartini, Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Perempuan Tangguh

Meski baru berupa audio, mini teaser “Pengabdi Setan 2: Communion” sukses membuat bulu kuduk pendengarnya merinding.

Sunil Samtani selaku produser pun menjanjikan apabila teror “Pengabdi Setan 2: Communion” akan lebih gila dan melebihi ekspektasi penonton yang telah menantikannya selama 5 tahun.

Cast Pengabdi Setan 2 Communion

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” masih menghadirkan aktor-aktor dari “Pengabdi Setan” seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Asmara Abigail.

Baca Juga: Siap-siap, Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Bakal Gentayangan Mulai 4 Agustus 2022

“Pengabdi Setan 2: Communion” semakin menarik dengan kehadiran pemain baru, di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe. Sayangnya detail peran mereka belum dirilis.

Fakta Menarik Pengabdi Setan 2 Communion

Tanggal tayang film “Pengabdi Setan 2 Communion” telah diumumkan. Seiring dengan meredanya pandemi Covid-19, film “Pengabdi Setan 2 Communion” akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang. “Dia Datang Lagi” menjadi tagline dari setiap promo film yang sepertinya merujuk pada sosok “Ibu”.

Sementara itu, teaser poster “Pengabdi Setan 2 Communion” memperlihatkan pemandangan dari dalam rumah ke arah sebuah jendela yang tirainya terbuka.

Baca Juga: Film Horor “Menjelang Magrib (Before Night Falls)” akan Tayang di Bioskop Pada Akhir Maret 2022

Tampak pemandangan dari luar rumah sedang turun hujan. Namun yang dilihat dari jendela tersebut juga menampilkan sejumlah hantu pocong serta sosok “Ibu” berada di antara mereka.

Makin penasaran, bukan? Catat jadwalnya, 4 Agustus 2022 hanya di bioskop kesayangan kamu ya!

Claudia