blank
Poster film horor "Menjelang Magrib". Foto: Instargam @helroid_film

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Perfilman Indonesia akan menambah deretan film bergenre horor, pada tahun 2022. Film horor berjudul “Menjelang Magrib (Before Night Falls)” dijadwalkan akan tayang pada 31 Maret 2022.

Film “Menjelang Maghrib” ini dibintangi penyanyi Novia Bachmid, Annette Edoarda, Jeffry Reksa, Fajar Kurniawan, dan Tien Kadaryono.

Dilansir dari Jabar.Poskota, film “Menjelang Magrib” digadang-gadang bukan hanya sekadar film horor, tapi banyak pesan yang disampaikan mengenai nilai-nilai kemanusiaan dan budaya, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Teaser Poster “Pengabdi Setan 2:Communion” Resmi di Rilis

Film “Menjelang Magrib” merupakan besutan sutradara ternama Helfi Kardit yang membuat film horor Bangku Kosong dan Lantai 13. Film Menjelang Maghrib ini diproduksi oleh Helroad Films dan Silent D Pictures.

Dalam teaser yang diunggah di Youtube Novia Bachmid, terlihat gambar seorang perempuan muda dengan rambut tidak beraturan dan muka kusam serta pucat.

“Menjelang Magrib” terinspirasi dari kisah nyata, menceritakan tentang remaja perempuan yang dipasung karna memiliki gangguan jiwa yang ternyata berkembang menjadi sesuatu yang mistis.

Claudia