blank
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, diapit Kairul Anwar (kiri) dan Dwi Nuryanto Ahmad. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyatakan, pihaknya siap membantu pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi Kota Semarang, yang dijadwalkan berlangsung Mei mendatang.

Hal itu dilakukannya, demi kelancaran Muscab, yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua DPC Peradi Kota Semarang.

”Secara umum kami dari Pemerintah Kota Semarang mendukung acara-acara seperti ini. Kalau ada hal-hal yang kurang, saya rasa kami dari Pemkot siap membantu,” kata Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu, saat menerima pasangan Kairul Anwar-Dwi Nuryanto Ahmad (DNA) bersama timnya, yang bersilaturahmi ke Balaikota, baru-baru ini.

BACA JUGA: Gerindra Sebut, HET Baru Minyak Goreng Menjadikan Pengusaha Panen Gede

Dalam pertemuan itu, Hendi dan pasangan Kairul-DNA, terlibat dalam diskusi yang hangat soal Muscab Peradi. Pasangan Kairul-DNA bakal mencalonkan diri sebagai ketua dan sekretaris, dalam Muscab nanti.

Hendi pun tidak mempermasalahkan, siapa yang bakal terpilih sebagai ketua dalam Muscab nanti. Namun dia tidak memungkiri kedekatannya dengan Kairul. Pasalnya, dalam dua kali Pilwakot Kota Semarang lalu, Kairul masuk dalam tim advokasi Hendi. Karena itu, dia mengenal betul sosok Kairul yang penuh integritas.

Hendi pun berpesan kepada pasangan Kairul Anwar-DNA, untuk bisa membawa Peradi menjadi lebih baik lagi.

”Untuk kedekatan kami dengan Mas Kairul, ya sangat dekat. Karena dalam dua kali Pilwakot, Mas Kairul selalu berada dalam Tim Advokasi kami. Mudah-mudahan Mas Kairul dan kawan-kawan bisa membawa Peradi lebih baik lagi, lancar, dan top markotop,” pesan Hendi.

Riyan