blank
Penyerahan bantuan beras secara simbolis oleh MSB ASP,Kom & Mum PLN UIK TJB, Jatie Kuncara kepada Ketua HNSI Kabupaten Jepara, Sudiyatno disaksikan Kabab Perekonomian Nurjanah dan Wahyu Mahaputra, Asisten Manajer TJSL, PLN UIK TJB.

JEPARA (SUARABARU.ID) – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) kembali memberikan bantuan CSR/TJSL untuk nelayan.  Kali ini bantuan diberikan kepada nelayan Jepara yang terhimpun dalam HNSI Kabupaten Jepara sebanyak 1.000 paket.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh MSB ASP, Kom & Mum PLN UIK TJB, Jatie Kuncara kepada Ketua HNSI Kabupaten Jepara, Sudiyatno  di KUD Eko Karyo Mina Baru Kelurahan Jobokuto, Kamis (24/02/2022).

Acara serah terima ini dihadiri oleh PLN UIK Tanjung Jati B, Pemkab Jepara yang diwakili oleh Kabag Perekonomian Pemkab Jepara, Siti Nurjanah SE  dan Ketua HNSI Kabupaten Jepara, Sudiyatno.

Jatie Kuncara dalam sambutannya mengatakan, bantuan beras ini merupakan wujud perhatian PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B untuk  membantu meringankan beban masyarakat nelayan di sekitar PLTU. “Ini sesuai dengan program tahunan PLN UIK TJB,” ujar Jatie Kuncara.

BACA JUGA Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Operasikan 104 Unit SPKLU di 38 Kota

blank
Bantuan beras ini merupakan wujud perhatian PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B untuk membantu meringankan beban masyarakat nelayan di sekitar PLTU

Menurut Jatie Kuncara, bantuan yang diserahkan ini diberikan kepada Nelayan Japara yang terhimpun dalam HNSI Kabupaten Jepara dalam menghadapi  kondisi paceklik yang dialami oleh nelayan dan juga kondisi saat ini adanya gelombang Covid 19 varian Omicron.  “Juga membantu stakeholder yang ada di  Kabupaten Jepara”, tambahnya.

Kabag Perekonomian Pemkab Jepara, Siti Nurjanah, SE menyambut baik bantuan dari PLN UIK Tanjung Jati B ini. Ia   mengapresiasi dan juga berterima kasih atas bantuan dari PLN UIK Tanjung Jati B dan juga kepada HNSI atas koordinasi yang baik dalam membantu nelayan di Jepara”.

Sedangakan  Sudiyatno Ketua HNSI Kabupaten Jepara menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada PLN UIK Tanjung Jati B atas bantuan yang diberikan.  “Kondisi tahun ini memang sedang paceklik dan juga ditambah adanya pandemi,” ujarnya.

BACA JUGA Jakarta Elektrik PLN Janjikan Penampilan All Out di Pertandingan Selanjutnya

Oleh  karena itu bantuan ini sangat berarti bagi  nelayan-nelayan di Jepara . “Bantuan dari PLN Tanjung Jati B ini akan segera kami distribusikan langsung ke wilayah.” tutup Sudiyatno.

 Hadepe