Wakapolres Wonogiri Kompol Kamiran, tampil di mimbar khotbah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah salat Jumat.
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Sembari melaksanakan salat Jumat berjamaah, Jumat (28/1), Wakapolres Wonogiri Kompol Kamiran, menyampaikan pesan Kamtibmas di masjid Al Mu’minun, Desa Sendang, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri.

Bersamaan itu, Kasat Samapta Polres Wonogiri AKP Soepardi, Jumat (28/1), membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang bermukim di sekitar Mapolres Wonogiri.

Di Masjid Al Mu’minun, Wakapolres minta dukungan sekaligus doa dari warga masyarakat Desa Sendang, agar institusi Polri terkhusus untuk Polres Wonogiri, diberi kelancaran dalam menjalankan dinas.

Supaya tercipta keadaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Wonogiri yang aman dan terkendali. Sebagaimana situasi dan kondisi Desa Sendang selama ini, yang aman dan tidak ada gangguan Kamtibmas.
.

Perangi Narkoba

Pada bagian lain pesannya, Wakapolres minta dukungan warga, untuk secara proaktif ikut memerangi penyalahgunaan narkoba dan pemakaian knalpot brong di wilayahnya masing-masing.
Kasat Samapta Polres Wonogiri AKP Soepardi (kanan) memimpin Baksos membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat sekitar Mapolres.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, menambahkan, terkait masih dalam situasi pandemi Covid-19, Wakapolres minta masyarakat jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Terlebih lagi saat ini, muncul varian baru Omicron.

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Wonogiri, AKP Soepardi, memimpin bakti sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat.

Penerima bantuan sembako, adalah warga masyarakat yang bermukim di sekitar Mapolres Wonogiri. Penyerahannya berlangsung di Lapangan Tembak Presisi Sanika Satyawada Polres Wonogiri.

Bambang Pur