Gambar fasad bangunan Universitas Al Hikmah Jepara (UAJ)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Direncanakan Wakil Gubernur Jawa Tengah  H. Taj Yasin Maimoen Sabtu besok (29/1-2022)   akan  meresmikan  Universitas Al Hikmah Jepara (UAJ). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari diterimanya SK perubahan bentuk dari Kemendikbud Ristek pada Desember tahun lalu.

SK Kemendikbud Ristek Nomor: 527/E/0/2021  diserahterimakan oleh Kepala LLDIKTI VI Bhimo Widyo Andoko, S.H, M.H kepada Ketua Yayasan Al Hikmah Pelemkerep Mayong,  H. Maslichan, S.E, M.H.

Dengan demikian  Universitas Al Hikmah Jepara yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ita Rahmawati, S.SiT, M.Kes ini secara resmi dapat menerima mahasiswa baru Tahun Akademik 2022/2023.

Sedang program studi yang  ada adalah   Program Studi S1 Teknik Mesin, S1 Teknologi Informasi, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Bisnis Digital, S1 Perdagangan Internasional, D3 Kebidanan.

Disamping direncanakan akan dihadiri Wakil Gubernur Jawa Tengah  H. Taj Yasin Maimoen, juga akan dihadiri Bupati Jepara  H. Dian Kristiandi, S.Sos, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Wakil Rektor bidang Akademik Universitas Tidar  Dr. Ir. H. Noor Farid, M.Si, serta beberapa tamu undangan kedinasan, dan mitra dari dalam dan luar daerah.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Hikmah Pelemkerep Mayong, Ir. H. Noor Fuad, M.H berharap dengan adanya peresmikian  UAJ ini Yayasan Al Hikmah Pelemkerep dapat mengenalkan kepada masyarakat akan keberadaan UAJ di Jepara serta memberikan semangat bagi jajaran pengelola untuk menghadapi Penerimaan Mahasiswa Baru di tahun akademik 2022/2023 ini.

Hadepe – Ika