blank
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Rivan Rembudito Rivai (tengah) foto bersama dengan dua anggota yang pindah satuan.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam Organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap prajurit. Hal tersebut merupakan kebijakan dari komando atas yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Demikian dikedepankan Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Rivan Rembudito Rivai, saat melepas dua anggota yang pindah satuan. Upacara tradisi pelepasan digelar di aula Makodim Wonogiri.
Hadir dalam acara ini, para Danramil dan Perwira Staf beserta perwakilan anggota dari jajaran Koramil.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Serma Indra, semalam, menyatakan, dua anggota yang pindah satuan terdiri atas Letda (Ckm) Abdullah Qodir yang telah selesai melaksanakan pendidikan dan melanjutkan tugas di satuan yang baru, berikut Sertu Maryadi.yang pindah tugas ke Kodim Karanganyar.

Dandim berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi dalam setiap langkah untuk menunaikan tugas dan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara.

Kepada keduanya beserta istri masing-masing, disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, dan berharap tetap menjalin silaturahmi.

Upacara pelepasan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan penyerahan piagam penghargaan serta pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin.

Bambang Pur