blank
Penerahan bantuan Baguna PDI Perjuangan Jepara Bantu Korban Banjir Clering

JEPARA (SUARABARU.ID) – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI – Perjuangan Kab. Jepara melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Clering, Kecamatan Donorojo yang terendam banjir.

Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Jepara bersama Rio Candra Adi Nugraha yang merupakan Komandante bintang dua PDI – Perjuangan Kab. Jepara turun langsung ke Desa Clering untuk menyerahkan bantuan sebanyak 250 kg beras.

“Bersama Baguna kami berusaha hadir untuk masyarakat yang terdampak bencana, seperti di Desa Clering untuk membantu masyarakat,”ujar Rio Candra.

blank
Penyeraha beras dari Ketua DPC PDI Perjuangan Andang Wahyu Triyanto untuk didistribsikan ke warga terdampak banjir Clering

Dalam kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri langsung oleh ketua Baguna yaitu Agus Riyanto, untuk meninjau langsung kondisi lokasi bencana dan proses pemberian bantuan kepada para korban.

“Baguna berusaha bergerak secapat mungkin untuk masyarakat. Kami harap bantuan ini dapat membantu kebutuhan pangan untuk masyarakat Desa Clering ini,” kara Agus.

Baguna atau Badan Penanggulangan Bencana merupakan organisasi kemanusia yang siap menolong rakyat karena mengemban misi kemanusiaan. Tanpa membedakan golongan maupun pilihan partai.

Karena Baguna harus menjalankan “Dedication Of Life” yang di bangun oleh Bung Karno, yakni mengabdi pada bangsa dan tanah air Indonesia dengan rasa cinta yang berkobar-kobar tanpa terkecuali.

Hadepe