blank
Bupati Jepara saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga

JEPARA(SUARABARU.ID)- Pemkab Jepara kembali menggelar Bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bahan kebutuhan pokok atau sembako. Kali ini giliran warga kurang mampu yang berada di Desa Damarwulan, Kecamatan Keling mendapatkan 150 paket sembako.

blank
Penyerahan kursi roda kepada pengurus Posko Rumah Sedekah

Penyaluran 150 paket sembako langsung diserahkan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi kepada warga. Dalam kunjungan tersebut Bupati Jepara didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Dwi Riyanto, Ketua MUI Jepara KH. Mashudi, Ketua Baznas Sholih, serta Camat Keling Budi Kristanto.

Kegiatan tersebut merupakan baksos Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC 45) Kabupaten Jepara. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, Bupati Jepara juga menyerahkan dua buah kursi roda kepada Posko Rumah Sedekah, yang diterima oleh Eko Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jepara yang akrab disapa Andi ini berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang kurang mampu. Andi juga mengatakan kondisi pandemi Covid-19 ini telah mengubah segala sendi kehidupan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi saudara kita, dan saya juga meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi”, kata Andi.

“Datangnya musim penghujan harus kita waspadai. Kebersihan lingkungan harus tetap terjaga. Jangan sampai warga masyarakat terjangkit demam berdarah”, pungkasnya.

Ua/Kom