blank
Pemain "Kill Boksoon" Jeon Do-yeon (kiri) dan Seol Kyung-gu (kanan) . Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Netflix pada Selasa (4/1/2022) mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film aksi thriller berjudul “Kill Boksoon” yang akan dibintangi Jeon Do-yeon dan Seol Kyung-gu.

Mengutip The Korea Herald, Rabu (5/01/2022), Jeon Do-yeon akan berperan sebagai pembunuh legendaris bernama Kill Bok-soon. Dia merupakan ibu tunggal dari seorang putri berusia 15 tahun.

Dalam film tersebut, karakter Jeon Do-yeon diceritakan masuk ke dalam situasi yang mengancam nyawa sebelum dia memperbarui kontrak dengan majikannya di M.K. Enterprise.

Sementara itu, Seol Kyung-gu akan berperan sebagai Cha Min-kyu, CEO M.K. Enterprise.

Sebelumnya, Jeon Do-yeon dan Seol Kyung-gu pernah terlibat dalam dua proyek yang sama, yakni “I Wish I Had a Wife” dan “Birthday”.

Film “Kill Boksoon” disutradarai oleh Byun Sung-hyun yang sebelumnya menggarap “The Merciless” yang tayang di Festival Film Cannes 2017. Selain Jeon Do-yeon dan Seol Kyung-gu, Esom dan Koo Kyo-hwan juga dikabarkan akan muncul dalam film tersebut.

Esom akan berperan sebagai saudara perempuan Cha Min-kyu yang juga bekerja di M.K. Enterprise, sedangkan Koo Kyo-hwan akan berperan sebagai pembunuh bayaran yang dipekerjakan oleh perusahaan.

Ant-Claudia