blank
Tampak sosok mayat balita yang ditemukan masyarakat meninggal di persawahan di Desa Sidoharjo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak yang diduga korban pembunuhan. Foto : Dok Medsos Grup WA

DEMAK (SUARABARU.ID) – Sesosok mayat anak balita ditemukan balita meninggal di persawahan di Desa Sidoharjo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak. Mayat balita tersebut ditemukan dalam keadaan berlumuran darah di tubuhnya.

Sejak Rabu sore, (22/12/2021) telah beredar foto maupun video di medsos maupun di grup WhatsApp tentang penemuan mayat balita dengan kisaran usia 4-5 tahun di persawahan, mengenakan baju warna biru bercorak gambar film anak-anak.

Di dalam foto tersebut, terlihat bajunya bagian atas hingga wajah mayat balita tersebut berlumuran darah dengan mulut yang menganga seperti menahan sakit. Dalam video tersebut, terlihat masyarakat dan anggota kepolisian yang menyaksikan dan akan melakukan evakuasi terhadap korban.

Terlihat pula AKP Agil Widiyas Sampurna, Kasat Reskrim Polres Demak yang tampak geram menyaksikan kejadian tersebut. Sambil berjalan dia bertanya ke salah satu penumpang mobil warna kuning yang duduk di belakang kemudi, yang diduga adalah pelaku.

Eh Kang, ngapusi kowe. Ora ana jakete neng kono. Mbok apakke bocah kuwi, mbok apakke? (Kang, kamu bohong. Tidak ada jaketnya di situ. Kamu apakah anak ini, kamu apakan? ” tanya AKP Agil kepada orang yang menumpang mobil kuning tersebut.

Absa