blank
Dari kiri: KH. Charis Rohman, Drs. Mohammad Najib, M.Si., KH. Hayatun Nufus AH, Dr. H. Shodiq Abdullah, H. Ulul Abshor.

JEPARA (SUARABARU.ID)- KH. Hayatun Nufus Abdullah Hazdiq dan KH. Charis Rohman, Rais Syuriyah dan Ketua Tanfizdiyah PCNU Kabupaten Jepara kembali melakukan silaturahmi ke lembaga-lembaga yang berada di wilayah Jepara.

blank
Silaturahmi PCNU dan Yaptinu, dalam rangka tingkatkan kerjasama.

Jika sebelumnya mereka melakukan kunjungan serta silaturahmi ke Kapolres Jepara dan Bupati Jepara pada hari pertama bekerja, kali ini kunjungan dilakukan ke Yayasan Pendidikan Tinggi Islam Nahdlatul Ulama (Yaptinu) yang beralamat di Jl. Taman Siswa, Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Kunjungan yang dilakukan pada Kamis, (18/11)  disambut baik oleh Ketua Yaptinu Dr. H. Shodiq Abdullah, M.Ag dan Ketua Pembina Yaptinu Drs. Mohammad Najib, M.Si. Dalam acara ramah tamah tersebut, KH. Hayatun Nufus Abdullah Hazdiq dan KH. Charis Rohman berharap perkuat kerjasama antara PCNU Jepara dan Yaptinu Jepara.

Yaptinu merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi yang memiliki Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu). Sebuah kampus yang berada di peringkat ke- 4 Kampus Terbaik NU setelah UNU Surabaya, Universitas Islam Malang, Universitas Wahid Hasyim Semarang, kemudian baru Unisnu. Rektor pertama Unisnu saat masih bernama Inisnu adalah KH. MA. Sahal Mahfudz Rais Aam PBNU.

Ua