blank
Hari Nur Yulianto dalam balutan jersey ketiga PSIS. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Setelah meluncurkan jersey home dan away pada Agustus 2021, Riors meluncurkan seragam tanding ketiga bagi PSIS (Semarang), untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Pada jersey ketiganya ini, Riors masih menerapkan teknologi terbarunya, ‘Movecularknit’. Penerapan teknologi Movecularknit di jersey ketiga bagi tim berjuluk Mahesa Jenar ini, bukan tanpa alasan.

Melalui Video Riors Speak Up yang diwakili Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga, telah disampikan perasaan yang mereka rasakan, ketika memakai jersey berteknologi Movecularknit itu.

BACA JUGA: Ratusan Santri di Kecamatan Srumbung Divaksin

”Kami mendapatkan respon dan feedback positif, saat pemain bermain di lapangan. Ketika memakai jersey ini, para pemain merasa nyaman dan enjoy saat bermain di lapangan,” ucap Francisco Dhamma, selaku Brand Manager Retail & Marketing Riors, dalam keterangannya di Semarang, belum lama ini.

”Memang sudah kewajiban kami sebagai Brand penyedia product, untuk terus memberikan yang terbaik bagi PSIS Semarang. Kami berharap, dengan dirilisnya jersey ketiga ini, semakin menambah semangat para pemain, untuk memberikan aksi terbaik mereka di lapangan,” sambung Francisco.

Pada peluncuran jersey ketiga ini, Riors bersama PSIS mengangkat tema ‘We Will Go On’. Tema itu menggambarkan misi bagi para pemain untuk melanjutkan perjuangan dan mewariskan nilai-nilai budaya Kota Semarang, saat bermain di lapangan.

BACA JUGA: Mendikbud: Peserta Didik Perlu Berpikir Kritis dan Kreatif

Aksen warna Hitam dan Emas masih menjadi kombinasi dua warna dasar dari jersey ketiganya ini. Ditambah dengan aksen berwarna merah di ujung lengan dan kerah, yang menghadirkan perpaduan warna sesuai dengan identitas Logo Kota Semarang.

”Kami mengangkat identitas utama Kota Semarang, dari warna dasar jitam yang dikelilingi aksen warna kuning, dan perisai dalam berwarna merah. Kami memadukan ketiga warna itu pada logo tim PSIS Semarang,” tutur Rico, selaku desainer Riors.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengapresiasi kerja keras Riors dalam merilis jersey ketiga bagi timnya.

BACA JUGA: Posisi Indonesia Sangat Strategis Wujudkan Stabilitas Dunia

”PSIS mengapresiasi kepada Riors, yang selalu menyediakan produk yang berkualitas. Terutama pada jersey ketiganya ini, Riors memadukan warna-warna dasar Kota Semarang di dalam satu baju tempur para punggawa Mahesa Jenar,” tegas Yoyok Sukawi.

Untuk media pemasaran dan distribusi penjualan, jersey PSIS ini dapat dibeli secara langsung di PSIS Store, Riors store, dan Panser Biru Store.

Riyan