Wali Kota Magelang Muchamad Nur Azis mermimpin apel kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana, (Bag Prokompim, Pemkot Magelang)

SEMARANG– Pengurus OSIS MAN 1 Kota Semarang periode 2021/2022 dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dilantik oleh Kepala MAN 1 Kota Semarang H Tasimin SAg MSi di Aula Assalam pada Senin (8/11).

Pelantikan ini diikuti …..pengurus OSIS, pengurus MPK dan dihadiri Wakasis, tamu undangan serta pengurus OSIS periode sebelumnya.

Pengurus OSIS yang dilantik antara lain ……, sementara pengurus MPK yang dilantik antara lain……
Dalam kesempatan tersebut juga dialkukan serah terima jabatan dari kepengurusan lama yang diwakili oleh ………

Dalam sambutannya H Tasimin mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS dan MPK periode 2020/2021 karena sudah membantu kemajuan madrasah dalam meningkatkan prestasi.

“Prestasi selama setahun terakhir ini MAN 1 Kota Semarang sangat banyak dan membanggakan baik prestasi akademik non akademik seperti juara robotik internasional, juara olimpiade mata pelajaran, juara PMR, juara tahfidz, dan lain-lain”

H Tasimin berharap pengurus OSIS baru agar bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya karena MAN 1 Kota Semarang berada di ibukota Jawa Tengah.

Saiful Hadi – USM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here