blank
Anak - anak PAUD An-Nawa di Blora ikuti Lomba Sholawat, Peringati Hari Santri di Gedung Sekolah PAUD An-Nawa.

BLORA (SUARABARU.ID) – Ratusan Anak Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora mengikuti gebyar Maulid dan hari santri kemarin. Yaitu dengan lomba sholawat.

Wakil Kepala Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora, Arohmin Sholikhah menjelaskan bahwa antusias anak sudah mulai sejak dini, ada 250 anak, terdiri dari 9 kelas.

“Tujuannya memang untuk memperingati Maulid Nabi Dan Hari Santri,” jelas Arohmin Sholikhah, wakil kepala Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora.

Acara kali ini dilaksanakan di gedung Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora. Ada beberapa sholawat yang disajikan.

Mulai Allahul Kahfi, Sholawat Badar, Tibbil Qulub, Ya’lal Waton, imbuhnya.

“Harapannya, dengan kegiatan ini dapat melatih kepercayaan diri anak, melatih rasa cinta ke nabi Muhammad sejak dini,” ucap Arohmin Sholikhah.

Sementara itu, Siti Ainurrohmah, salah satu orang tua anak mengaku senang dengan perlombaan tersebut. Dia juga bangga dengan buah hatinya yang sangat baik melantunkan sholawat nabi.

“Bagus sekali. Anak-anak sudah terbiasa untuk cinta nabi,” ucapnya.

Siti Ainurrohmah juga berharap, Kedepan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan. Anak-anak dapat mengenal kekasih Allah sejak dini.

“Mereka nampak sangat percaya diri dan bahagia sekali melantunkan sholawat nabi. Terima kasih An-Nawa,” tandas Siti Ainurrohmah.

Kudnadi