blank
(dari kiri) Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHum, Yulianto SE MM, Drs Bedjo Santoso MT PhD, Dra Eni Widayati MSi.

SALATIGA – Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD mengadakan kunjungan ke Walikota Salatiga (25/8). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHum dan Wakil Rektor II Dra Eni Widayati MSi. Rektor menyampaikan bahwa sebagai universitas yang sudah terakreditasi A Unissula terus menambah jaringan. Diantaranya menjalin kerjasama dengan pemerintahan di lingkungan Semarang, termasuk Pemerintah Kota Salatiga.

Selain prestasi yang disampaikan oleh Rektor, beberapa lembaga di lingkungan Unissula juga menyampaikan kegiatan atau program yang sedang berjalan, seperti dari Wakil Rektor I dan II Unissula, LPPM Unissula, dan RSI Sultan Agung.

Wakil Rektor I Dr Umar Ma’ruf MHum berharap nantinya akan ada lagi kerjasama dalam pengadaan kelas khusus, maupun penelitian. “Diharapkan ada lagi kerjasama kelas khusus dan penelitian, seperti yang dulu waktu Pak Umar”, ungkapnya dalam audiensi yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Salatiga.

Sementara itu Yulianto SE MM, Walikota Salatiga sangat menyambut baik niat Unissula menjalin Kerjasama. “Terimakasih sudah hadir di sini, dan semoga akan terjalin kerjasama untuk pengembangan yang lebih baik”, pungkasnya.