blank
AKP Ruslan,SH.M.M, Kapolsek Weleri Polres Kendal menyalurkan Bansos di rumah warga didampingi Kanit IK.Ipda Zarkini,SH, Kanit Binmas Aiptu Muslih Abiyanto,SH. beserta anggota Bhabinkamtimas, Kamis (22/7/2021). Foto : Istw

KENDAL (SUARABARU.ID) – Polsek Weleri Polres Kendal Polda Jawa Tengah terus menggelar bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Weleri, Kamis (22/07/2021).

Kapolsek Weleri AKP Ruslan,SH.M.M. bersama anggota terjun langsung ke rumah rumah warga dengan membagikan paket sembako dan masker. Adapun dalam kegiatan penyaluran sembako kali ini, ada 47 paket sembako yang dibagikan.

“Sambil membagikan paket sembako, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan. Minimal 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” jelas AKP Ruslan SH, MM, Kapolsek Weleri Polres Kendal saat pembagian Bansos di rumah warga didampingi Kanit IK.Ipda Zarkini,SH, Kanit Binmas Aiptu Muslih Abiyanto SH beserta anggota Bhabinkamtimas.

Menyikapi PPKM level 4 yang kini diberlakukan oleh pemerintah, lanjut Kapolsek, masyarakat agar selalu mengingat dan tidak bosan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Kami harap masyarakat tidak terlena dan tetap disiplin protokol kesehatan,” lanjutnya.

Masih menurut Kapolsek, kegiatan bakti sosial yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid-19 dan Penerapan PPKM.

“Diharapkan masyarakat bisa mengerti, kita akan terus melakukan sosialisasi. Dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial,” pungkas Kapolsek Weleri.

Sementara Wibowo, salah satu warga weleri yang menerima bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih pak, atas bantuannya. Harapannya semoga corona segera reda dan kegiatan bisa berjalan normal,” kata wibowo.
Absa