blank
Direktur RSUD dr Loekmonohadi Kudus saat berlebaran dengan tenaga kesehatan dan karyawan. foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Abdul Aziz Achyar mengapresiasi kinerja seluruh tenaga kesehatannya. Sebab sampai saat ini mereka tetap semangat dalam berdedikasi merawat pasien terlebih terkait pasien Covid-19 yang belum juga habis.

Hal ini disampaikan saat apel terbatas yang digelar pagi ini di lapangan apel RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. Selain menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh nakes, apel tersebut juga sebagai momen menjalin silaturahmi di momen lebaran tahun ini.

“Kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri.  Mohon maaf lahir dan batin. Mungkin jika kemarin-kemarin saat menjalankan tugas ada kekhilafan, di hari yang fitri ini bisa saling memaafkan. Selamat beraktifitas kembali. Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja kepada rekan-rekan dokter, dan semua tenaga kesehatan,” katanya.

Dalam apel yang digelar usai libur lebaran ini hanya dihadiri pejabat struktural dan perwakilan dari masing-masing bagian. Hal ini dilakukan untuk tetap bisa menjaga protokol kesehatan.

“Kami berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar puasa yang telah dijalankan selama satu bulan pada Ramadan kemarin bisa menjadikan kita Menjadi pribadi yang bertaqwa. Agar kedepan bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta kepada seluruh pegawai di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus agar dapat menjadi corong dan contoh dalam sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan. Dengan tertibnya penerapan protokol kesehatan di masyarakat diyakini lebih efektif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya minta teman-teman semua tetap menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk terus disiplin menerapkan prokes. Apalagi dimomen hari raya ini sangat berpotensi abai terhadap hal itu,” pesannya.

Pihaknya pun berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu. Sehingga semua bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala.

Tm-Ab