blank
Dandim Jepara saat bagikan takjil ( Foto : Pendim Jepara )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan ini dan masa pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan sebagai salah satu wujud ikhtiar untuk  meningkatkan rasa kebersamaan sesama anak bangsa.

Itu pula yang dilakukan Dandim 0719/Jepara Lekol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol. Dengan didampingi Danramil Batealit dan Perwira staf  ia membagikan 100 takjil dan ratusan  masker, di halaman depan Koramil 03/Batealit dan pasar Mindahan,

blank
Dandim 0719 Jepara membagikan takjil di Batealit. ( Foto : Pendim Jepara )

Mnurut  Dandim 0719/Jepara Letkol Arh, Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol. acara membagikan takjil dan masker ini sebagai wujud peduli sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan.

“Takjil yang di bagikan 100 makanan siap saji berupa nasi, lauk pauk serta air minum sebagai takjil buka puasa untuk masyarakat,” kata Dandim.

Sementara itu antisipasi adanya pendatang yang sudah mudik di Kabupaten Jepara, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambangmengatakan, Kodim 0719/Jepara mengerahkan  Babinsa yang ada bersama Satgas Covid-19  untuk mengecek para pemudik dan melaksanakan imbauan serta melakukan test Swab Antigen bagi para pemudik, pungkasnya. “Ini semata – mata untuk melindungi keluarga para pemudik,” ujarnya.

Hadepe – Pendim Jepara