blank

(SUARABARU.ID)- Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Dalam Drama Korea Vincenzo Episode 8 sebelumnya, Vincenzo membongkar kejahatan direktur Bank Shinkwang yang merupakan Seorang Gay dan kriminalitas, Min Seong. Ia menghancurkan lantaran keluarganya juga merupakan orang yang membuat ibu kandungnya masuk penjara.

Drama Korea Vincenzo Episode 9 , akan menceritakan tentang Vincenzo yang akan semakin geram melawan Jan Jun Woo dalam perselisihan mereka yang melibatkan nyawa orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 18 Maret 2021, Capricon Berfikirlah Positif, Virgo Ada Kejutan

Masih terjadi pertarungan sengit anatara Vincenzo, chayoung dengan Grub Babel dan Wusang, bahkan terjadi cara-cara kotor yang dilakukan oleh Jang Jun Woo. Mereka mulai menggunakan cara-cara kasar dan pembunuhan .

Dalam episode kali ini direktur Jang palsu belajar untuk menjadi pembunuh dan memperlihatkan bahwa dirinya bukanlah orang yang bodoh atas dasar perintah Jang Jun Wo.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, Cah Young juga akan mengalami ancaman yang dilakukan oleh Wusang dan Babel, entah apa yang mereka lakukan untuk menakut-nakuti Hong Cha Young dengan ancaman yang Cha Young berikan di episode 8.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 17 Maret 2021, Leo Posesif , Virgo Dimabuk Cinta

Perlahaan-lahan Vincenzo geram beberpa kali ia diserang hingga orag yang ia sayangi dibunuh yaitu ibu kanadungnya, dan beberapa orang diserang, dalam episode kali ini Vincenzo juga menunjukan taringnya.

Dan tahu siapa dibalik dalang semua itu, Jang Jun Woo yang masih bersembunyi dibelakang Wusang, Vincenzo akan menemukanya dan akan mempermainkan mereka kali ini untuk tidak bersikap lembut lagi.

Bagaimanakah kisah Vincenzo dan Hong Cha Young dalam melawan Grub Babel dan Wusang yang licik dan jahat saksikan drama Korea Vincenzo Episode 9.

Claudia