blank
Vincenzo - Twitter

(SUARABARU.ID)- Song Joong Ki telah Kembali ke dunia drakor setelah beberapa waktu tidak menampilkan kedunia Drama. Drama Korea terbaru, Vincenzo episode pertama telah tayang Sabtu (20/2/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.

Pihak tvN juga telah merilis preview untuk episode pertama tersebut. Dalam video preview tersebut, Vincenzo (Song Joong Ki) tampak meninggalkan Italia menuju Korea Selatan dengan sebuah misi. Tampaknya, misi tersebut berhubungan dengan sengketa Geumga Plaza.

“Saya harus menyelesaikan semuanya dalam waktu satu bulan, dan kemudian saya akan segera pergi ke Malta,” kata Vincenzo. Perjalananya di Korea ternyata tidak semulus yang ia bayangkan, ada beberapa gangguan yang terjadi dari berandal anak-anak sekolah, seperti dilansir jabar.poskota.co.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 23 Febuari 2021, Virgo Butuh Waktu Bersama, Leo Butuh Penyegaran

Bahkan, salah satu siswa SMA tersebut tampak mengejar jam tangan mewah Vincenzo, mengancamnya dengan mengatakan, “Sepertinya kamu belum tahu betapa menakutkannya siswa SMA.”

Tak hanya itu Vicenzo mendapatkan opini yang buruk Ketika datang pertama kali ke Plaza dan dikira seorang penjahat seperti dalam film-film, Sementara itu, pengacara pemilik toko Geumga Plaza Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) tetap waspada, dengan mengatakan, “Saya tidak akan pernah mempercayai orang seperti Anda.”

Klip selanjutnya menunjukkan Geumga Plaza jatuh ke tangan Babel Construction, sebuah perusahaan yang memiliki hubungan dengan pengacara kejam Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin). Dalam episode ini Vincenzo dibuat geram dan marah.

blank
Adegan dalam Drakor Vincenzo -Twitter

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 1, Kedatangan Vincenzo ke Korea Selatan dari Italia

Adegan selanjutnya memperlihatkan Hong Cha Young yang berkomentar dengan datar, “Di satu sisi, mereka semua adalah mafia dan kartel di Korea,” mengacu pada kesulitan menuntut orang-orang yang kuat dan memiliki koneksi melalui sistem peradilan.

Sepetrti apakah kisah Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo dan Hong Cha young, seta bagaimana pertemuan mereka dengan bos kejahatan Ok Taecyeon yang akan menjadi the Real rival nya dalam Drama Korea tersebut.

Saksikan Vincenzo episode pertama telah tayang Sabtu (20/2/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix.

Claudia