blank
Bupati Djoko Nugroho memimpin apel bersama di Halaman Setda, sekaligus dijadikan ajang pamitan, usai menjalani tugas selama 10 tahun di Kabupaten Demak. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– bertempat di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Blora, Bupati Djoko Nugroho, memimpin apel bersama untuk terakhir kalinya, pada Selasa (16/2/2021). Apel bersama ini sekaligus dijadikan ajang pamitan kepada pejabat struktural yang ada dilingkungan Setda dan Kepala OPD, serta para Camat se-Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya, Djoko Nugroho menyampaikan selamat bertugas kepada Wakil Bupati, H Arief Rohman MSi, yang juga merupakan bupati terpilih hasil Pilkada 2020. Djoko juga menyampaikan, hari ini merupakan hari terakhir dirinya bertugas sebagai Bupati di Kabupaten Blora.

”Selama 10 tahun bertugas, dimana lima tahun terakhir kami bersama Pak Arief, yang merupakan bupati terpilih, telah bekerja sama. Dan hari ini merupakan hari terakhir saya bertugas,” kata Pak Kokok, sapaan akrab Djoko Nugroho.

BACA JUGA: Sukseskan PPKM Mikro, Aparat Gabungan di Blora Tingkatkan Patroli

Diungkapkan juga olehnya, mulai besok seluruh tanggung jawabnya diserahkan kepada Sekda sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati. Serah terima jabatan itu, rencananya akan diadakan Rabu (17/2/2021), di Pendapa Kabupaten.

Di akhir sambutannya, Djoko Nugroho memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak, dan meminta seluruh ASN serta karyawan untuk tetap melanjutkan pengabdiannya kepada Kabupaten Blora.

”Bapak dan Ibu semuanya, saya mohon pamit, saya mohon maaf apabila ada kesalahan. Selanjutnya mari kita lanjutkan pengabdian kita kepada Kabupaten Blora yang sangat kita cintai ini, dengan memberikan totalitas, dukungan, support dan loyalitas kepada Pak Arief dan Bu Etik, untuk membangun Blora tercinta,” tandas dia.

Wahono-Riyan