Para pemain berfoto bersama sebelum main bareng antara KONI Kota Semarang dan KONI Magetan di GOR Bulu Tangkis Metro.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – KONI Magetan melakukan kunjungan kerja ke KONI Kota Semarang, selain untuk menjalin keakraban juga untuk berbagi pengalaman dalam mengelola olahraga di kota masing-masing.

Namun sebelum kunjungan resminya Rabu (16/12/2020), pengurus KONI Magetan main badminton bareng pengurus KONI Kota Semarang, Selasa (15/12/2020) malam.

Kabid Humas KONI Kota Semarang, Wahid mengatakan, main bareng badminton ini untuk silaturahmi sekaligus menjalin keakraban antarpengurus KONI Kota Semarang dan KONI Magetan.

”Untuk lebih akrab, kita main bareng Badminton sebelum kunjungan resmi di Kantor KONI Kota Semarang,” katanya.

Dia mengatakan, main bareng badminton bukan untuk mencari kalah dan menang, tapi untuk lebih kepada jalinan silaturahmi.

”Main bareng ini bukan untuk mencari kalah menang, tapi lebih untuk jalinan silaturahim,” ujarnya.

Mewakili KONI Kota Semarang, Wahid menyampaikan terima kasih kepada pengurus KONI Magetan yang telah menyempatkan waktu untuk main bareng.

”Terima kasih kepada teman-teman pengurus KONI Kota Semarang dan Pengurus KONI Magetan yang telah menyempatkan untuk main bareng,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Magetan, Joko Purnama selaku pimpinan Tim Badminton KONI Magetan mengaku senang bisa main bareng.

”Terima kasih kepada Pengurus KONI Kota Semarang, semoga kita semakin akrab dan bisa terus menjalin silaturahmi,” ujar Joko Purnama.

Muha/Ryan