blank
Isco/dok

MADRID (SUARABARU.ID) – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mempersilakan Isco pergi pada Januari 2021. Isco baru bermain enam kali di LaLiga musim ini. Dia kebanyakan bermain sebagai pengganti dan belum menyumbang gol dan assist.

Seperti dilansir dari Marca, situasi Isco makin buruk. Dia mengaku sudah tidak kerasan. Zidane awalnya membela gelandang lincah itu.

Namun, sang pelatih akhirnya hilang kesabaran. Zidane bakal merelakan Isco pergi pada bursa transfer musim dingin nanti. Kontrak pemain 28 tahun ini baru habis pada 2022.

Isco bisa menyusul eks rekannya di Madrid, James Rodriguez, ke Everton. Selain itu, ada kabar kalau El Real ingin menukar Isco dengan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Saat kini kondisi Madrid belum stabil. Tekanan ke arah Zidane kian terasa setelah pada partai terakhir di Liga Primer Spanyol kalah 1-4 dari Valencia. Kabarnya, Presiden El Real Florentino Perez mulai tak memercayai pelatih asal Prancis itu.

Perez meminta Zidane membenahi skuadnya agar bisa tampil konsisten. Sang ketua bersedia membeli pemain baru pada Januari nanti dengan catatan konsistensi Sergio Ramos dan kolega membaik pada November dan Desember. Jika tidak, Zidane bisa saja kehilangan jabatannya.

rr