blank

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Bank Jateng serahkan hibah berupa tiga buah videotron kepada Universitas Sebelas Maret (UNS) pada Selasa,(18/06/2020).

Penyerahan hibah Videotron secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, kepada Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, SH, MHum di ruang Auditorium UNS.

Pemberian hibah videotron tersebut merupakan wujud kepeduliaan Bank jateng terhadap institusi pendidikan di Provinsi Jateng.

“Hibah videotron yang diberikan kepada UNS merupakan salah satu pintu membuka kerjasama jangka panjang. Sebagai Bank Daerah kami merasa Bank Jateng punya tanggung jawab untuk mengayomi dan memfasilitasi UNS sebagai salah satu institusi pendidikan di Provinsi Jateng” ujar Supriyatno.

Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, SH, MHum menyampaikan bahwa videotron tersebut ditempatkan di Gedung Auditorium GPH Haryo Mataram.

“Sebetulnya apa yang dihibahkan oleh Bank Jateng ini sudah menjadi kerinduan kami karena sarana audio di Auditorium ini sudah cukup lama dan Bank Jateng responsif untuk bersinergi membantu. Dalam hal ini saya ucapkan terima kasih kepada Dirut BPD Jateng,” tandasnya.

Sebelumnya kerjasama antar Bank Jateng dengan UNS diawali dengan diresmikannya Kantor Kas Bank Jateng UNS bulan Januari lalu. Supriyatno berharap agar kerja sama antar lembaga di Jateng dapat ditingkatkan. Hal tersebut dimaksudkan untuk memajukan Jateng. Bukan saja mendukung sisi aktivitas kemahasiswaan, melainkan juga turut menyokong pembangunan SDM di Jateng.

Selain memberikan perhatian khusus kepada fasilitas di UNS, Bank Jateng juga memberikan program menarik kepada mahasiwa. Mahasiswa yang melakukan pembayaran uang kuliah melalui Bank Jateng akan berkesempatan mendapatkan beasiswa sebesar 2 juta rupiah untuk 3 orang mahasiswa dan hadiah menarik lainnya.

Selain pembayaran uang kuliah/ semesteran mahasiswa semua angkatan, Bank Jateng juga melayani pembayaran pendaftaran penerimaan mahasiswa baru dan pembayaran lain tekait. Pembayaran tersebut dapat dilakukan diseluruh channel Bank Jateng seperti Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Laku Pandai Bank Jateng sesuai jam operasional atau melalui ATM Bank Jateng, ATM Bank lain (Jaringan ATM Bersama & Prima), EDC, dan Internet Banking Bank Jateng yang dapat dilakukan realtime online 24 jam.

Bank Jateng