blank
BAGIKAN SEMBAKO - Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka Dewa memberikan paket sembako kepada salah seorang lansia.

BATANG (SUARABARU.ID) – Kepolisian Sektor Gringsing, Polres Batang menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan uang tali asih kepada wanita jompo dan anak yatim piatu di lingkungan wilayah hukum Polsek Gringsing Sabtu (13/06/2020).

Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka Dewa mengatakan, giat bakti sosial ini dengan membagikan paket sembako dan uang tali asih yang diberikan kepada wanita jompo dan anak yatim piatu.

“Kita bagikan paket sembako ini untuk meringankan beban warga masyarakat di samping sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini dalam situasi pandemi covid-19,” ujar Kapolsek Gringsing AKP Harya Deka Dewa.

Dalam giat Baksos juga dilaksanakan sosialisasi New Normal Life kepada warga. Menghadapi new normal life, warga diharapkan siap beradaptasi dengan perilaku hidup baru, dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam pecegahan penyebaran covid-19.

“Jaga pola hidup bersih dan sehat, wajib memakai masker, rajin cuci tangan, hindari keramaian, makan makan bergizi, serta jaga kondisi tubuh dengan rutin berolah raga,” pungkasnya.

Nur Muktiadi