blank
Martin Braithwaite/dok

BARCELONA (SUARABARU.ID) – Striker Barcelona Luis Suarez sudah pulih dari cedera lutut. Dia berpeluang ditampilkan saat Barca bertemu Mallorca dalam lanjutan Liga Primer Spanyol (LaLiga), Minggu (14/6) dini hari WIB. Suarez telah berlatih normal bersama skuad utama. Kembali hadirnya penyerang asal Uruguay itu membuat kans bermain Martin Braithwaite terancam berkurang.

Hal itu sebenarnya wajar karena Suarez masih berstatus penyerang utama La Blaugrana. Pembelian Braithwaite pada Februari lalu bertujuan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Suarez dan Ousmane Dembele. Namun, Braithwaite tak merasa akan dinomorduakan pelatih Quique Setien.

Braithwaite malah ingin bermain bersama Suarez. “Sejujurnya, saya tak berpikir seperti itu,” tutur Braithwaite seperti dikutip dari Sportskeeda. “Saya senang Luis sudah pulih karena dia sedang cedera sewaktu saya bergabung dengan Barcelona. Saya belum pernah bermain bersamanya,” imbuh striker asal Denmark ini.

Braithwaite ingin belajar dari Suarez. Menurut dia, Luis merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Dia memang punya kans bermain bersama Suarez. Dia juga biasa diturunkan sebagai winger. (rr)