blank
Ibu Ratna Sulistyawati didampingi Bapak Agus Sunaryo menyerahkan Bantuan APD, Face Shield dan Masker secara simbolis kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Bapak Joko Sutopo. Kamis, 21 Mei 2020.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Wonogiri menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa 100 Baju Hazmat, 100 Face Shield, dan 1000 Masker. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati kepada Bupati Wonogiri, Joko Sutopo yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

Penyerahan tersebut bertempat di Rumah Dinas Bupati Wonogiri, pada hari Kamis 21 Mei 2020.

Menurut Ratna Sulistyawati, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Bank Jateng kepada garda terdepan yang menangani Covid-19 dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan paramedis yang tengah berjuang menghadapi para pasien Covid-19 dimana bantuan tersebut sangat dibutuhkan pada masa-masa seperti ini.

“Bank Jateng akan terus berkomitmen dalam membantu penanggulangan wabah sekaligus mencegah pesatnya penularan Covid-19.

Penanganan Pandemi Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah saja, melainkan dibutuhkan juga rasa kepedulian dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi virus.

Salah satunya dengan berkontribusi memberikan bantuan bagi tenaga tim medis yang berjuang di rumah sakit” ujar Ratna Sulistyawati saat menyerahkan bantuan tersebut di depan Bupati.

Sementara Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wonogiri, Joko Sutopo mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Wonogiri saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh Bank Jateng Wonogiri dalam membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wonogiri dalam menangani covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

Bantuan APD yang diberikan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan menyalurkan atau mendistribusikan kepada Rumah sakit rujukan Covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

Turut hadir pada kegiatan ini Agus Sunaryo selaku Ketua Tim Pemasar Cabang Wonogiri beserta anggotanya.

Bank Jateng