blank
Ivan Rakitic/dok

BARCELONA (SUARABARU.ID) – Masa depan Ivan Rakitic bersama Barcelona masih terus menjadi spekulasi. Salah satu opsi untuk gelandang Kroasia itu adalah kembali ke Sevilla. Dia bergabung ke Barca dari Sevilla pada 2014.

Sejauh ini Rakitic sudah mencatatkan 299 penampilan bersama La Blaugrana. Pesepak bola 32 tahun itu menghadapi tanda tanya soal masa depannya karena kontraknya di Camp Nou akan habis pada musim panas 2021. Hingga kini belum ada tanda-tanda soal pembaruan kontrak.

Jika pada akhirnya meninggalkan Barca, Rakitic membuka peluang untuk kembali ke Sevilla. Dia bahkan masih menaruh perhatian pada mantan klubnya itu. “Saya sudah pernah bilang beberapa kali, saya akan senang kembali ke Sevilla,” ungkap Rakitic seperti dilansir Marca. “Saya mengikuti mereka seolah saya masih di sana. Saya merayakan semua gol mereka dan kita lihat saja apakah itu bisa terjadi di masa depan,” imbuhnya.

Rakitic memperkuat Los Rojiblancos pada 2011 hingga 2014. Dia ikut mengantar Sevilla menjuarai Liga Europa 2013-2014. Hanya, peluangnya balik ke mantan tak bakal mudah karena Los Rojiblancos terlihat kurang antusias. (rr)