blank
Pengurus IWAPI Kabupaten Magelang, bersilaturrahmi ke sekretariat PWI Kabupaten Magelang. Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Magelang melakukan kunjungan ke sekretarist PWI Kabupaten Magelang, Senin (18/5). Mereka mengajak kerja sama untuk meningkatkan sinergitas dalam kinerja, terutama membantu dalam pemberitaan mengenai usaha di Kabupaten Magelang.

Wakil Ketua Iwapi Kabupaten Magelang Sasmiati Satya Widyastuti menyatakan ingin meningkatkan kerja sama dengan anggota PWI Kabupaten Magelang. Diharapkan kerja sama bisa berlanjut, sehingga bisa saling memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dia yang mendampingi Ketua Umum Sri Widati menuturkan, kunjungan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para wartawan yang selama ini telah membantu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama di bidang usaha yang ada di Kabupaten Magelang. “Kedatangan kami ini untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan kerja sama,” katanya.

Selebihnya disebutkan, peran serta wartawan anggota PWI Kabupaten Magelang sudah menyampaikan informasi kepada masyarakat. Maka wajar jika Iwapi ingin meningkatkan kerja sama dengan PWI Kabupaten Magelang. “Semoga kerja sama ini terus berlanjut,” tambahnya.

Bendahara Iwapi Kabupaten Magelang, Sri Hendratik Rani Jaya menambahkan, dengan silaturrahmi itu bisa saling bersinergi untuk meningkatkan kerja sama sesuai bidangnya. Kalau Iwapi membawahi para pengusaha, maka wartawan yang membantu memberitakan ke medianya masing-masing.

Ketua PWI Kabupaten Magelang Bagyo Harsono merasa bangga atas kunjungan Iwapi ke sekretariat PWI Kabupaten Magelang. Karena kunjungan tersebut merupakan penghormatan bagi PWI. “Terus terang kami kaget ada ibu-ibu anggota Iwapi yang datang ke sekretariat PWI,” katanya.

Diharapkan dengan silaturrami itu dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik. Karena dengan silaturrahmi dan komunikasi yang baik, tentu akan menambah persaudaraan. “Kami berharap, silaturrahmi ini bisa saling membantu, terutama dalam pemberitaan,” imbuh Bagyo.

Eko Priyono-trs