Saat dilakukan evakuasi dari perahu nelayan Bringin menuju ambulan. ( Foto : Dok BPBD Jepara)

JEPARA(SUARABARU.ID)–  Satu korban bernama Eko (40 th), penduduk Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo   ditemukan oleh tim SAR Gabungan bersama tiga orang nelayan Bringin   yaitu Solekan, Udin dan Sulkan di perairan   Bringin Bumiharjo   sekitar jam 16.00. Jaraknya sekitar 400 meter dari pantai.

Lokasi tempat diketemukannya ayah satu orang anak ini  berada di sebelah barat tempat kejadian perkara. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Rehatta Donorojo

Hal tersebut disampaikan Petinggi Banyumanis Bandriyo tentang penemuan kembali  jenasah salah satu warganya yang disapu gelombang di Pantai Gua Manik kemarin sore oleh nelayan Bringin.

“Setelah diambil nanti akan dibawa ke RS Rehatta untuk pemeriksaan dan rencananya jasad Eko akan dimakamkan nanti malam jam 21.00,” ujar Bandriyo

Sementara koordinator lapangan SAR Gabungan Jepara  menjelaskan, penemuan korban Eko memang      berbeda dengan penemuan dua korban sebelumnya yang berada disebelah timur perairan Gua Manik,”  ujarnya.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jepara, Arwin Noor Isdiyanto menjelaskan,  hari ini ada penambahan tim yang  diturunkan dengan menggunakan 5 perahu karet dari BPBD Jepara 3 buah, BPBD Pati 1 buah dan Basarnas 1 buah.

Hadepe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini