Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyerahkan piagam penghargaan kepada Juara Pertama Lomba Video Vlog Cegah Corona di Kebumen.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID)  – Setelah sempat mundur, lomba video vlog tentang pencegahan virus corona Covid-19 Polres Kebumen diumumkan (Kamis (23/4). Para pemenang pun memperoleh Piagam Penghargaan langsung dari Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Berikut pemenang lengkap lomba video vlog cegah corona Polres Kebumen. Untuk Kategori anggota Polri, Polsek Gombong berhasil meraih Juara Pertama, disusul  Polsek Prembun dan Ketiga Sat Lantas Polres Kebumen.  Selanjutnya kategori pelajar, Juara Pertama diraih  SMK N 1 Kebumen, disusul Juara Kedua SMK N 1 Gombong dan Ketiga SMK Ma’arif 1 Kebumen.

Pada kategori umum, Juara Pertama diraih oleh Asliati FN, disusul juara dua diraih Neuma Studio dan Juara Ketiga Kampung Polapike. Pada kategori wartawan, Juara Pertama diraih oleh Budi Wasono, Kedua Tim Kreatif Ratih TV, dan Ketiga Dimas Wibisono.

Kepada para pemenang, Kapolres AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengucapkan terimakasih dan selamat telah memenangkan lomba. Dengan video yang dikirimkan oleh para peserta secara tidak langsung mendukung upaya Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Selanjutnya Kapolres berharap, Kebumen bisa lebih mendunia dalam hal positif termasuk dalam pengelolaan Medsos mendukung upaya Pemerintah.

Rendra alias pak RT dari Kampung Polapike juga memperoleh juara ketiga dan menerima pengharagan dari Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.(Foto:SB/Ist)

Sebelumnya pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal hari Selasa tanggal 21 April. Namun karena besarnya animo peserta dengan banyak video hingga ratusan yang dikirimkan kepada panitia, pengumuman diundur hari berikutnya, Rabu 22 April. Selama penilaian video, Polres Kebumen melibatkan wartawan  Suara Merdeka Supriyanto dan pejabat utama Polres Kebumen.

Penilaian meliputi ada enam aspek, di tiap-tiap video yang dilombakan. Yang pertama kesesuaian tema, selanjutnya originalitas, berikutnya sinematografi, kreativitas, kualitas pemeran dan kualitas audio video. Selamat kepada para pemenang lomba video vlog cegah corona di Kebumen.

Komper Wardopo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini