blank

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bertepatan dengan peringatan HUT ke 57, Bank Jateng Cabang Wonogiri kembali menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II.

Penyerahan hadiah undian tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Wonogiri Indrajaya Harun dan Wakil Pemimpin Cabang Wonogiri kepada Ibu Dwi Retno Suryani selaku pemenang xpander di Halaman Kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri, (06/01).

Kegiatan itu rutin diselenggarakan Bank Jateng, yakni dua kali dalam setahun. Yaitu periode I pada Januari-Juni dan periode II pada Juli-Desember.
Pengundian periode II Tahun 2019 dilakukan serentak di Dieng Wonosobo beberapa waktu lalu, (14/03).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Indrajaya Harun menyampaikan ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah loyal dan setia kepada Bank Jateng dan juga atas kepercayaanya selama ini.

”Tingkatkan terus saldo Tabungan Anda, maka kesempatan memenangkan hadiahnya juga semakin besar,” katanya

Grand prize undian Tabungan Bima Bank Jateng adalah satu unit Mitsubishi Pajero. Kemudian ada 36 hadiah utama satu unit Mitsubishi Xpander. Hadiah kedua ada 196 unit sepeda motor Yamaha N-max dan hadiah ketiga terdiri dari 196 emas batangan masing-masing 10 gram dibagikan seluruh cabang se-Jawa Tengah.

Dia mengaku kaget dan tidak menyangka mendapatkan rejeki mobil tersebut. Dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng dan berkomitmen akan lebih sering menabung di Bank Jateng, ujarnya saat bertemu di kantor Bank Jateng Wonogiri.

Bank Jateng