blank
Para pemain Persijap berfoto di serambi Masjid Mantingan, saat ziarah ke makam Ratu Kalinyamat.

JEPARA (SUARABARU.ID)– Sudah menjadi tradisi tiap mengawali kompetisi resmi, tim Persijap akan ziarah ke makam para tokoh Jepara. Pada Kamis, (12/03/2020) seluruh jajaran pengurus, pelatih dan pemain berziarah ke makam Ratu Kalinyamat, Mbah Ronggo Mulyo dan legenda Persijap Kamal Djinaidi.

“Kegiatan ziarah ke makam para tokoh Jepara merupakan tradisi yang selalu dilakukan oleh tim Persijap bersama pengurusnya. Ini bentuk rasa peduli kami terhadap sejarah yang ada di Jepara, karena bagaimanapun juga kita harus tetap menjaga dengan baik sejarah yang ada”. Ungkap GM Persijap Egat Sacawijaya Disela-sela kegiatan ziarah.

Dari manajemen yang hadir dalam kegiatan ziarah, GM Egat Sacawijaya, Pelatih Persijap Widyantoro, asisten pelatih Didik Listyantoro, Pelatih Kiper Iman Suherman, PU Made Nur dan seluruh pemain Persijap.

Harapannya dari kegiatan ziarah ini para punggawa Persijap bisa meneladani semangat dari tokoh-tokoh Jepara yang gigih berjuang. Dan itu bisa ditularkan saat pertandingan melawan PS HW nanti.

Ulil Abshor