blank
Kasdim 0719 Jepara bersama Forkopincam Mayong saat meninjau lokasi. ( Foto Dok Kodim )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dandim 0719 Jepara Letkol Arm Suharyanto ingin pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 yang akan dimulai  tanggal 16 Maret dengan lokasi di Desa Buaran Mayong dapat dilaksanakan sesuai target. Baik fisik maupun non fisik.

Karena itu untuk melihat persiapan akhir, Dandim 0719 Jepara yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi bersama unsur  Dinsospermades Jepara  telah meninjau lokasi.

Pada kunjungan ini Kasdim didampingi Danramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid, Camat Mayong Rini Patmini AP, Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard dan Petinggi Desa Buaran H Zainal Arifin. Mereka meninjau  lokasi lapangan upacara, Pos Pelayanan KB dan lokasi sasaran pengecoran jalan.

“Sesuai harapan Komandan, kita ingin memastiakn  apakah segala sesuatunya sudah siap apa belum. Sebab pimpinan minta TMMD Sengkuyung I ini dapat dilaksanakan sesuai target”ujar Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi.

Kerja Bakti Bersama

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara akan segera di mulai, yakni pada hari Senin tanggal 16 Maret di lapangan Desa Buaran. Namun kebersamaan antara  TNI dengan  warga telah mulai nampak. Salah satunya adalah melakukan kerja bakti bersama.

blank
Kerja bakti bersama antara TNI dan warga desa Buaran. ( Foto : Dok Kodim 0719 Jepara )

Sejumlah akses jalan menuju lokasi upacara dibersihkan anggota Koramil 05/Mayong yang dipimpin Danramil Kapten Inf Nur Khamid bersama warga.

“Beberapa hari ini kami kerja bhakti membersihkan rumput dan sampah samping kanan kiri sepanjang jalan utama menuju perempatan Dukuh Kepel, lokasi lapangan upacara,” ujar Danramil Kapten Inf Nur Khamid

Salah seorang warga Buaran bernama Mbah Sapto (67), menyatakan warga menyambut gembira pelaksanaan TMMD di desanya. Sebab  pembangunan jalan cor ini memang  diimpikan warga sejak lama.,” ujarnya.

Hadi Priyanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here