Bandara Jenderal Ahmad Yani Sambut Tahun Baru Imlek dengan Atraksi Barongsai

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Angkasa Pura I (AP1) Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang turut serta memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571. Dalam perayaannya, AP1 mengadakan beberapa rangkaian kegiatan serta mendekorasi sejumlah area bandara bernuansa Imlek, Sabtu (25/1/2020).

Di salah satu pojok area, terdapat satu buah photo booth di tempat ruang tunggu domestik yang dihiasi backdrop dengan tulisan “Selamat Tahun Baru Imlek 2571″ lengkap dengan lampion kecil, pohon mei hwa dan ang pao.

Terdapat pula penampilan barongsai di area exhibition hall yang juga melakukan parade membagikan ang pao berupa pouch mini merah berisikan coklat koin dan permen jeruk kepada pengguna jasa bandar udara hingga ke area ruang tunggu didampingi oleh para pegawai yang menggunakan pakaian bernuansa Imlek.

Bandara Jenderal Ahmad Yani Sambut Tahun Baru Imlek dengan Atraksi Barongsai
Segenap staff AP1 membagi-bagikan ang pao berisi coklat kepada para penumpang dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2571.

Santoso, salah seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia merasa sangat senang dan terhibur dengan adanya penampilan barongsai dan parade di area exhibition hall hingga ruang tunggu domestik.

“Saya dan anak sangat senang berada di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, karena bisa melihat penampilan barongsai dan parade bersama pegawai yang seru dan meriah, jadi penumpang merasa terhibur, bisa foto bersama dan menjadi pengalaman tersendiri di weekend kali ini,” katanya.

General Manager AP1 Hardi Ariyanto mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menghibur para pengguna jasa Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, baik para penumpang, tenant, pengantar maupun penjemput.

“Saya mewakili segenap manajemen AP1 Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi yang merayakan. Perayaan Tahun Baru Imlek di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani ini cukup meriah dengan melibatkan pegawai dan menampilkan atraksi barongsai,” kata Hardi.

Hardi menambahkan, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang terbaik, termasuk pada setiap perayaan hari nasional pihak AP1 mengupayakan untuk mengadakan kegiatan thematic event di bandara.

“Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan yang terbaik dan best customer experience kepada para pengguna jasa bandar udara selama berada di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang,” pungkas Hardi.