blank
KINERJA : Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, SIK, MH, memberi penghargaan atas kinerja Humasnya yang baik Bripka (Pol) Arip Nirwanto. Foto : SB/Wahono

BLORA (SUARABARU.ID) – Kapolres Blora AKBP, Antonius Anang, all out dan serius mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program keempat, yaitu pemantapan managemen media.

Jumat (17/01/2020), Kapolres Blora memberikan penghargaan kepada seluruh anggota Humas Polres Blora, atas keberhasilan Humas dalam managemen media, menjalin kemitraan yang baik dengan wartawan.

Penghargaan diserahkan dalam rangkaian upacara bendera yang digelar di Mapolres Blora, dengan disaksikan seluruh pejabat utama Polres, serta anggota, ASN Polres dan seluruh jajaran Polsek.

AKBP Anang mengungkapkan, pemberian reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

“Jika anggota berprestasi, tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas telah berhasil baik dalam managemen media,” ucap Kapolres.

Adapun yang mendapat penghargaan, adalah Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto, Bamin Humas Brigadir Etana Fany Jatmika, Briptu Ixzan Assory Suryo Mukti, serta Staf Humas Samuel Sem Manayang.

Jalin Kemritaan

blank
PENGHARGAAN : Staf Humas Polres Blora, Briptu (Pol) Ixzan Assyori Suryo Mukti, juga menerima penghargaan atas kinerja managemen media yang baik. Foto : SB/Wahono

Dengan dukungan penuh dari Kapolres, Humas Polres Blora di awal Januari 2020 meraih penghargaan dengan meraih peringkat dua pengelolaan media sosial twitter “Top Influencer By Reach” se-jajaran Divisi Humas Polri.

Selain itu, Humas Polres Blora berhasil menciptakan hubungan yang harmonis dengan Humas Jajaran Forkompinda dan Instansi, berhasil menjalin kemitraan dengan pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Sementara itu Paur Humas Polres, Bripka Arip Nirwanto, mengaku senang dan bangga, termotivasi dengan reward tersebut.

“Ini adalah salah satu kebangaan kami Humas Polres Blora, dimana Kapolres betul betul perhatian dan peduli pada managemen media,” ungkap Arip Nirwanto.

Lebih lanjut Paur Humas menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Blora, hingga saat ini berjalan baik.

“Terimakasih kepada pimpinan dan kawan-kawan, serta seluruh Humas Forkompinda, Instansi dan pers mendukung Humas Polres dalam melaksanakan tugas,” tandas Nirwanto.

“Kami ikut bangga, selama ini Humas Polres Blora telah berhasil menjaga kemitraan dan sinergitas yang baik dengan jajaran Humas di Blora,” kata staf Humas Kodim Blora, Serda Ragil

Apresiasi juga diberikan pengurus PWI Kabupaten Blora untuk Personil Humas Polres yang telah berhasil menjalin sinergitas dengan banyak pihak.

Lebih membanggakan lagi, personil Humas Polres Blora mau terus belajar dan menambah wawasan baru dalam bidang kehumasan, antara lain aktif belajar dengan ikut orientasi jusnalistik PWI.

“Selamat untuk kawan Humas Polres, PWI ingin sinergitas terus terjaga dan makin ditingkatkan,” kata Sekretaris PWI Kabupaten Blora, Kudnadi Saputro.

Wahono-Wahyu