Bank Jateng Kunjungi Redaksi Suarabaru.Id
Kepala Seksi relasi Media Bank Jateng Desy Kurniawati menyerahkan kenang-kenangan yang diterima Widiyartono R bersama staf Suarabaru.Id. Foto: Agus S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Redaksi Suarabaru.Id menerima kunjungan tim Bank Jateng, Kamis (9/1) di kantor Jalan Tegalsari Barat V/23 Semarang. Tim dipimpin Kepala Seksi Relasi Media Desy Kurniawati bersama staf Fatoni, Ita, dan Vidya diterima Pemimpin Umum Amir Machmud NS, Penanggung Jawab Solikun, Pemimpin Redaksi Widiyartono R, dan segenap staf.

Menurut Desy Kurniawati, kunjungan dimaksudkan untuk silaturahmi dengan media yang ada. “Memang kami sekarang mulai mengejar dan concern di media online, untuk bisa menyampaikan berbagai hal mengenai bank kami. Sekarang kan memang eranya era online,” kata desy Kurniawati.

Tim Relasi Media Bank jateng berbincang dengan pengelola Suarabaru.Id. Foto: Agus S

Dia menginginkan, melalui kerja sama dengan media online, maka nama bank kami menjadi lebih dikenal tentang peran dan manfaatnya bagi masyarakat. “Untuk media cetak memang masih kami perhatikan untuk hal-hal tertentu saja,” tambahnya.

Pemimpin Umum Suarabaru.Id, Amir Machmud NS mengucapkan terima kasih atas kunjungan  ini. Dikatakan, selama ini Suarabaru.Id sudah bekerja sama dengan Bank Jateng. “Kami berterima kasih, karena banknya orang Jawa Tengah ini sudah memercayai kami sebagai media baru, tetapi juga berkenan bekerja sama dengan media kami,” kata Amir Machmud.

Tim Relasi Media Bank Jateng juga berkenan melihat dapur redaksi, dan menyaksikan bagaimana proses berita yang didapat dari wartawan kemudian dimuat. “Kami benar-benar berterima kasih karena mendapatkan pengetahuan baru mengenai media online. Kami sadar benar, bahwa sekarang memang era online,” katanya.

Tim juga mendapatkan penjelasan, tentang betapa mudahnya sekarang kita meneruskan dan membagikan berita yang sudah dimuat, hanya menggunakan ponsel. “Dari ponsel kita bisa menyebarkan berita-berita  yang sudah dimuat ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan juga whatsapp. Yang pasti sangat berbeda dengan media cetak,” ujar Widiyartono R.

Suarabaru.Id juga menawarkan kerja sama yang lebih dengan Bank Jateng, yaitu tidak hanya memuat berita-berita intern Bank Jateng. “Silakan saja kalau ada UMKM atau mitra binaan yang akan dipublikasikan, kami siap membantu,” tambahnya.

Tony RS

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini