blank
Pemenang kontes Singing Contest Golden Memories Hotel Dafam Wonosobo foto bersama setelah menerima hadiah. Foto : SuaraBaru.id/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Hotel Dafam Wonosobo sukses menyelenggarakan Singing Contest Golden Memories. Hal ini terlihat dari totalitas penampilan peserta dan antusias masyarakat yang menonton dari awal hingga akhir acara.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Doni Avianto mengapresiasi kesiapan para peserta yang tampil totalitas dalam event yang dihadiri 200 orang tersebut. Dia pun tak menyangka ternyata event tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat Wonosobo.

“Saya ingin challenge teman-teman ini berani tidak bernyanyi di depan orang banyak, seberapa punya kemampuan menyanyi. Saya surprise teman-teman suaranya bagus, saya bilang (level) nasional dan mereka pun terlihat serius mempersiapkan diri,” tuturnya.

Lomba menyanyi ini bertepatan dengan moment tahun baru 2020. Dirinya ingin mengajak masyarakat di tahun baru ini untuk membangun kebersamaan. Tahun 2020 harus bisa membawa harapan baru bagi generasi muda untuk lebih maju lagi.

Agenda Tahunan

“Kita menyanyi bersama ajak keluarga untuk makan malam juga. Hotel Dafam Wonosobo menyediakan menu barberque all you can eat, jadi perut kenyang, nyaman dan menikmati sajian lagu-lagu yang dibawakan peserta lomba dan home band,” imbuhnya, Jumat (3/1).

Dirinya ingin acara serupa ke depan digarap lebih serius agar semakin menantang dan lebih meriah. Nanti dibuat pop singer dengan live band supaya lebih greng dan dijadikan sebagai agenda tahunan.

Kontestan juara satu dalam Singing Contest Golden Memories, Assagaf, mengaku tak menyangka dirinya terpilih sebagai pemenang pertama. “Saya senang sekali, tidak menyangka karena persiapan saya cuma sebentar. Alhamdulillah, terima kasih,” ucapnya.

Lomba yang memperebutkan Trophy Dandim 0707 Wonosobo ini diikuti oleh 22 peserta dari perwakilan instansi Pemkab Wonosobo dan individual. Acara dibuka dengan sambutan Wakil Bupati Agus Subagyo dan Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wahyu Wiwit Hidayat.

Muharno Zarka-trs