blank
Ole Gunnar Solskjaer/dok

SHEFFIELD – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kesal melihat performa skuadnya ketika dijamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Bramall Lane, Senin (25/11) dini hari WIB. Saking jengkelnya, Ole nyaris mengganti semua pemainnya. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Pasukan tuan rumah unggul dua gol lewat aksi John Fleck dan Lys Mousset. Namun, MU bangkit dengan membuat tiga gol dalam tujuh menit pada paruh kedua melalui Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sayang, dalam injury time Sheffield menyeimbangkan skor berkat tembakan Oliver McBurnie.

Performa The Red Devils pada babak pertama memang payah. Memasuki paruh kedua, Solskjaer menarik keluar Phil Jones dan memasukkan Jesse Lingard. Perubahan ini membawa angin segar. “Kami harus menurunkan penyerang lagi, dan saya bisa mengganti 11 pemain saat istirahat,” ujar Solskjaer seperti dikutip Evening Standard. “Saya marah, kecewa, tapi saya harus membangunkan mereka. SDaya mesti berbuat sesuatu,” tegasnya. (rr)