blank
Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq beserta istri mengunjungi seorang warakwuri yang menderita sakit, Selasa (2/7). Foto : Hana Eswe/ist.

GROBOGAN – Momentum HUT Bhayangkara ke 73 dimanfaatkan jajaran Polres Grobogan untuk beranjangsana ke tempat tinggal para purnawirawan Polri. Tidak hanya itu, anjangsana yang dipimpin langsung Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq ini juga digunakan untuk bersilaturahmi dengan warakwuri dan juga anggota personel Polri serta Bhayangkari yang menderita sakit.

Di sebuah rumah di Kota Purwodadi, Kapolres bersama istri, Ny Keumala mengunjungi seorang janda polisi yang menderita sakit. Di sana, Kapolres beserta istri memberikan tali asih sekaligus memberikan motivasi agar tetap semangat meski dalam kondisi yang sudah tak prima seperti dulu.

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana membangun tali silaturahmi serta kepedulian Polres Grobogan kepada para purnawirawan Polri, warakwuri dan juga anggota personel Polri dan Bhayangkari.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana temu kangen bagi purnawirawan setelah lama tidak bertugas menjadi anggota kepolisian dan ajang silaturahmi dengan warga masyarakat,” jelas AKBP Choiron El Atiq.

Dijelaskan juga, kegiatan sosial ini diadakan agar mereka yang dikunjungi menjadi termotivasi dan segera disembuhkan dari penyakitnya. Selain itu, berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres berharap mereka juga merasakan kebahagiaan bersama anggota Polri, khususnya keluarga besar Polres Grobogan.

“Melalui kegiatan ini juga dinyatakan sebagai wujud kepedulian dari Polri khususnya Polres Grobogan kepada purnawirawan Polri serta warakwuri yang ikut mendukung terwujudnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Grobogan. Selain bersilaturahmi dan memberikan tali asih, kedatangan kami kepada para purnawirawan Polri ini dimaksudkan untuk mohon doa restu agar lembaga yang kita cintai ini lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya,” tutup Kapolres.

suarabaru.id/Hana Eswe.