blank
Bupati HM Tamzil saat menyerahkan SK pensiun

KUDUS – Sebanyak 47 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 1 Pegawai Honorer Daerah (PHD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus, pagi ini (27/6) menerima surat keputusan pensiun (SK Pensiun) oleh Bupati Kudus HM Tamzil.

Acara yang berlangsung di command center diskominfo tersebut dihadiri oleh Bupati Kudus, Wakil Bupati, Asisten Administrasi Setda, Plt Kepala BKPP, Kepala OPD terkait, Serta Perwakilan dari Bank Jateng  Cabang Kudus.

Dalam sambutanya, Bupati Kudus HM Tamzil mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian selama ini di Kabupaten Kudus. “Sebagai pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya atas pengabdian bapak ibu semua. Doa dari kami selaku pemkab kudus semoga bapak ibu semua selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan dan semua pengabdian yang telah dilakukan untuk masyarakat kudus mendapatkan kemanfaatan,” ujarnya.

blank
Pelaksanaan penyerahan SK pensiun yang digelar di ruang Command Center Diskominfo Kudus

Dirinya juga berpesan kepada ASN yang akan memasuki masa pensiun untuk selalu mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Jangan berhenti mengabdi untuk kabupaten Kudus, terutama dilingkungan kita masing-masing. Dan terus berbuat baik serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar, syukur-syukur bisa menjadi ketua RT mau RW,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan agar semua pengalaman baik suka maupun duka selama masa pengabdian, untuk dijadikan pelajaran untuk bekal kembali ke masyarakat nantinya.

“Pesan kami tentunya dimasa pengabdian kemarin banyak suka maupun duka agar bisa dijadikan pelajaran, untuk menjadi bekal saat kembali ke masyarakat nanti,” pungkasnya. (SuaraBaru.id)