blank
Wali Kota Sigit Widyonindito halal bihalal dengan ASN Pemkot Magelang (Humas Pemkot Magelang)

 

MAGELANG- Aparatur sipil negara (ASN) dan karyawan BUMD Pemkot Magelang, Rabu (12/6) mengikuti halalbihalal di Kantor Setda Kota Magelang.  Acara itu dihadiri Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, Wakil Wali Kota Windarti Agustina dan Sekda Joko Budiyono.

Selain itu, juga dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Magelang. Antara lain Ketua DPRD Budi Prayitno, Dandim O705 Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, dan Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi.

Sebelumnya, seluruh karyawan mengikuti apel pagi dipimpin  Sekda Kota Magelang Joko Budiyono. Dalam amanatnya Joko mengingatkan seluruh ASN bahwa, halalbihalal merupakan momentum untuk bersilaturahmi mempererat persaudaraan.

‘’Kita tidak sekadar bersalaman, saling memaafkan, tapi yang lebih penting adalah ketulusan. Ini momen kita untuk mempererat persaudaraan,’’ ujarnya.

Dia juga meminta seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan etos kerja demi mendukung program-program Pemkot Magelang. Apalagi  masih ada beberapa agenda memperingati Hari Jadi Ke-1113 Kota Magelang yang belum terlaksana.

Antara lain kirab budaya, sepeda sehat, wayangan, tenis Wali Kota Cup, termasuk peringatan HUT RI ke-74.

‘’Tingkatkan terus produktivitas kerja, disiplin serta mendukung program-program kerja Pemkot Magelang,’’ tegasnya.

Usai saling bersalaman mereka makan bersama diiringi musik Grup Qasima Magelang. (hms)

Editor : Doddy Ardjono