blank
Petugas Polres Kebumen dan Polsek Gombong melakukan identifikasi dan memeriksa barang milik lelaki tua yang meninggal di kamar di Desa Kalitengah, Gombong.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Seorang lelaki yang sudah tergolong lanjut usia, berinisial MA (62), warga Kecamatan Klirong, Kebumen, mendadak meninggal dunia saat ngamar bersama perempuan.

Kakek tersebut meninggal di sebuah kamar di rumah warga Dukuh Kalitengah, Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, sekitar Pukul 14.00 Jumat (19/6). Peristiwa itu sontak menggegerkan daerah tersebut. Warga yang melihat peristiwa ini segera melaporkan ke Polsek Gombong dan Polres Kebumen.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Gombong tidak menemukan tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang jugadatang ke TKP memeriksa lelaki tersebut.

“Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Sabtu (20/6).

Pengakuan perempuan yang saat itu bersama korban dalam sebuah kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan. Namun korban tiba-tiba kejang saat menurunkan celananya. Melihat tamunya kejang, perempuan tersebut selanjutnya keluar kamar dan teriak minta tolong.

Tak lama kemudian, korban tidak merespon saat dibangunkan. Setelah kejadian, korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong sembari menunggu penjemputan dari pihak keluarganya.

Komper Wardopo