blank
ANITIA MUSDA (ki-ka) Kades Kalimiru Agung YP, Ketua Panitia Turahman (Kades Girimulyo ) dan Kades Jatimalang Suwarto

PURWOREJO (SUARABARU.ID)-Setelah masa tanggap darurat Covid-19 dinyatakan berakhir oleh Bupati Purworejo, Paguyuban Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Purworejo, Polosoro,  bersiap kembali melanjutkan proses Musyawarah Daerah Ke – VI.

Agenda akbar itu seharusnya digelar pada hari Rabu, 18 Maret 2020 lalu, namun karena masa karantina pandemi corona, acara terpaksa dibatalkan.  “Saat itu, persiapan acara sudah 80%, terpaksa harus dibatalkan karena adanya situasi tanggap darurat Pandemi Covid-19,” jelas Sekretaris Panitia Musda, Dwinanto.

Langkah awal untuk menentukan kembali jadwal musda adalah dengan menggelar rapai panitia yang bertempat di Balai Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi. Rapat dipimpin oleh ketua panitia Turahman dan sekretaris panitia Dwinanto.

blank
Peserta Rapat Polosoro di Balai Desa Jatimalang

“Panitia memutuskan bahwa musda Polosoro ke-6 akan digelar tanggal 8 Juli mendatang di Gedung Wanita Ahmad Yani atau yang sekarang disebut Ganesha Convention Hall,” lanjut Dwinanto yang juga Kades Krandegan ini.

Adapun jumlah peserta yang akan mengikuti acara tersebut sejumlah 160 delegasi utusan dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Ada tiga agenda pokok dalam Musda yaitu, mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus lama, revisi AD ART Polosoro, pembahasan garis besar program kerja serta pemilihan tim  formatur untuk menyusun kepengurusan Polosoro periode selanjutnya.

“Karena diadakan pada masa pandemi yang belum usai, kami tetap melaksanakan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan. Saat ini, Kami sedang berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait, termasuk kepolisian” pungkas Dwinanto. TALETHA

FOTO : 1. ANITIA MUSDA (ki-ka) Kades Kalimiru Agung YP, Ketua Panitia Turahman (Kades Girimulyo ) dan Kades Jatimalang Suwarto

2. Peserta Rapat Polosoro di Balai Desa Jatimalang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini